8 Bahan Memasak Sate taichan…goreng yang Cepat

Buat kalian yang sedang mencari resep Sate taichan…goreng. Pada tulisan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara bikin Sate taichan…goreng dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Sate Kerang Melalui idenya ini, Niko ingin membawa citra Sate Taichan yang sebelumnya merupakan kuliner sederhana, untuk masuk ke dalam konsep resto. Tak hanya Sate Taichan, Niko Bersama Rachel Vennya dan tim Sate Taichan "Goreng" berinovasi untuk membuat lebih banyak variasi menu. Store sate taichan goreng di tebet ini sebenernya cukup luas, cm selalu ramai jd kesannya padettt ditambah lagi layoutnya yg bikin keliatan sempit Fav disini buat aku tuh sate kulitnyaa enak bgt bumbunya manis gurih gitu, sedangkan sate taichannya sendiri standar cm sambelnya emang pedes bgt, beda sm taichan lain yg encer kalo disini sambelnya.

4 Cara Membuat Sate taichan…goreng yang Enak

Sate Taichan Goreng ratingnya bagus, jadi coba deh makan di sini. Order: – Sate Bakso Beef – Sate Kulit – Sate Usus – Sate Paha Overall lumayan berkesan sama satenya. Gw sama temen gw otomatis lebih milih duduk di indoor secara ada ACnya. Tenang saja untuk tutorial membikin Sate taichan…goreng yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 8 bahan dan 4 langkah saja.

Baca juga :  8 Cara Memasak Sate taichan goreng murah dan anti gagal yang Mudah

8 Bahan Bahan untuk Membuat Sate taichan…goreng

Untuk bisa bikin Sate taichan…goreng pada tutorial ini kalian memerlukan 8 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Ayam sayur – 1/2 kg.
  2. Siapkan Cabe kriting – 5 buah.
  3. Siapkan Bawang putih – .
  4. Siapkan Merica – .
  5. Siapkan Ketumbar – .
  6. Siapkan Jeruk nipis – .
  7. Siapkan Garam – .
  8. Siapkan Gula pasir – .

Baru deh nanti diantar ke meja kita. Sate Taichan "Goreng" Tebet Menu – Lihat Menu untuk Sate Taichan "Goreng" Jakarta di Zomato untuk Pesan Antar, Makan di Luar atau Bawa Pulang, Sate Taichan "Goreng" menu dan harga. Sate Taichan "Goreng" Menu It is an icon with title Location Fill It is an icon with title Down Triangle. Sate Taichan, Makanan Baru yang Merebut Hati Pencinta Kuliner.

Baca juga :  11 Bahan Bikin Sate taichan diet friendly yang Mudah

4 Tahapan Memasak Sate taichan…goreng

Jika Anda sudah menyiapkan 8 bahan diatas. Selanjutnya Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Sate taichan…goreng dibawah ini.

  1. Ayam di fillet alias diambl dagingnya saja,habis it potong2 terus masukan ke wadah masukan merica 1 sendok teh,garam sedikt,bawang putih yg sudah di haluskan 2 siung lalu daduk2 smpe rata dg ayam masukan lemari es selama 10-15 menit.
  2. Sambil menunggu uleg cabe kriting,satu siung bawang putih lalu beri gula,garam,lalu tumis dg sedikt minyak smpe harum.
  3. Setelha 10-15 menit,tuang minyak ke teflon sedikit saja lalu masukan ayam yg di marinasi goreng smpe warna nya putih cerah….
  4. Tiriskan ayam lalu tusuk,dan taburi sambal yg sudah ditumis..jd deh.
Baca juga :  4 Cara Memasak Sate Taichan Goreng yang Mudah

Sate taichan merupakan salah satu kuliner yang populer bahkan peminatnya pun semakin bertambah dari hari ke harinya. Hal ini bisa dilihat dari semakin banyaknya pedagang sate taichan yang menjamur dimana-mana. Sate taichan merupakan sate ayam yang dibakar tanpa kecap dan bumbu kacang. Selain menggunakan daging ayam, sate taichan juga dapat dibuat dengan menggunakan daging sapi, kambing, bahkan seafood seperti udang dan cumi. Lihat juga resep Sate taichan goreng murah dan anti gagal enak lainnya.

Bagaimana sangat mudah bukan resep Sate taichan…goreng ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *