6 Tips Membeli Sound System Home Theater


Apakah Anda siap untuk membeli sound system home theater? Berikut beberapa tip untuk membantu Anda menemukan sound system yang tepat untuk Anda.

1. Luangkan waktu berkualitas di ruangan tempat Anda akan menempatkan sistem audio home theater baru Anda. Percaya atau tidak, ruangan adalah komponen sistem home theater Anda seperti halnya perangkat elektronik yang akan Anda beli. Tanyakan pada diri Anda sendiri ruangan mana untuk menempatkan sistem baru Anda. Pertimbangkan apakah ruangan ini hanya akan digunakan untuk sistem Anda atau tidak atau akan digunakan untuk aktivitas lain. Apakah akan ada pertimbangan ukuran untuk komponen dan amplifier yang Anda rencanakan untuk digunakan dengan dimensi ruangan?

Pertimbangkan memetakan ruangan Anda dan memetakan kemungkinan penempatan furnitur, komponen, dan speaker Anda. Ukur dimensi ruangan dan tuliskan. Buatlah daftar semua entri yang Anda miliki saat ini dan akan terus Anda gunakan. Buatlah daftar entri yang ingin Anda tambahkan ke sistem suara baru Anda. Anda harus menuliskan komponen yang akan membutuhkan kabel dan kawat. Tulis juga perkiraan panjang kabel dan kabel tersebut. Setelah Anda selesai dengan semua ini, bawalah informasi ini dan peta bersama Anda ketika Anda keluar untuk membeli sistem suara baru Anda.


Penting untuk mengatur ruangan Anda agar mendapatkan gambar dan suara yang optimal dengan meminimalkan pantulan layar dan permukaan yang keras. Jangan lupa bahwa gambar TV tidak terlalu indah saat cahaya dipantulkan dari layar. Selain itu, tidak akan terdengar bagus saat gelombang suara dipantulkan dari permukaan keras seperti dinding dan jendela yang terbuka.

Baca juga :  Jenis Perangkat Aksesoris di Komputer

2. Putuskan apa yang ingin Anda alami saat Anda duduk di sofa bersama pasangan dan semangkuk besar berondong jagung. Pikirkan tentang pengalaman yang Anda inginkan sebelum Anda memikirkan dengan cermat tentang anggaran Anda. Apakah itu stereo, surround, atau pada dasarnya film?

3. Luangkan beberapa jam mencari situs dan forum utama dan Anda akan belajar lebih banyak. Teman, Keluarga, Perdagangan, Majalah Konsumen, dan pertanyaan tentang toko online favorit Anda akan membantu Anda mendapatkan pengaruh pelanggan. Jangan membeli apa pun saat ini. Miliki jumlah informasi terbanyak yang tersimpan dalam pikiran Anda yang akan membantu Anda ketika saatnya tiba untuk membeli sistem Anda.

Baca juga :  5 Alasan Memilih Notebook Daripada PC Desktop

4. Pertimbangkan kembali mengecat kamar dan penelitian Anda. Anda akhirnya akan mendapatkan dua, mungkin tiga, opsi. Sekarang Anda harus menjadi konsumen yang percaya diri. Putuskan dengan tepat apa yang Anda inginkan.

5. Ada nilai-nilai trik menjadi ahli dalam sistem audio home theater. Buka mata Anda untuk penawaran menarik. Toko online besar menawarkan promosi, produsen online dapat menawarkan markup yang jauh lebih sedikit daripada pengecer, dan lelang online menyediakan akses ke transaksi di seluruh dunia.

6. Jangan terjebak dengan ukuran TV yang tidak sesuai dengan ruangan Anda. Kuncinya di sini adalah keseimbangan. Jika TV terlalu besar, Anda cenderung melihat detail layar dan bukan gambarnya. Jika TV terlalu kecil, Anda mungkin merasa seperti sedang duduk di bagian mimisan. Berikut rumus untuk membantu Anda menentukan ukuran layar terbaik untuk ruangan Anda.

Baca juga :  10 Situs Web Untuk Backup Data yang Harus Diketahui

2,5 x ukuran layar TV = jarak menonton yang disarankan

Contoh: Jika TV Anda berukuran 36 inci, maka menurut persamaan, Anda harus duduk sekitar 90 inci dari TV (36 x 2.5 = 90). Perhatikan bahwa diagram ini hanya untuk referensi.

Semoga berhasil menemukan sistem audio home theater yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Nikmati berbelanja dan buat pengalaman itu menyenangkan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *