Kiat, Saran, dan Tips Sewa Mobil Bekas

Tip untuk menyewa limusin yang diperpanjang. Menyewa limusin diperpanjang tidak perlu sulit jika Anda mengajukan pertanyaan yang tepat dan mempertimbangkan hal-hal berikut.

Tidak ada dua operator limusin yang sama, dan organisasi yang berbeda menempatkan tingkat penekanan yang berbeda pada tingkat layanan dan investasi dalam armada mereka. Anda dapat memperoleh wawasan tentang cara perusahaan beroperasi melalui responsivitas dan profesionalisme dalam pendekatannya. Misalnya, jika Anda telah melengkapi formulir pertanyaan online, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menjawabnya, apakah mereka sudah menafsirkan persyaratan Anda dengan benar dan merupakan spesialis kutipan atau hanya orang yang menolak?

Demikian pula, pertanyaan melalui telepon juga dapat memberikan wawasan tentang bagaimana operator limusin berurusan dengan klien mereka. Apakah panggilan Anda dijawab dengan cepat dan profesional atas nama perusahaan, apakah ramah atau mengelak saat menjawab pertanyaan Anda, atau apakah itu memberi Anda konfirmasi tertulis tentang harganya, atau apakah panggilan Anda dijawab oleh mesin penjawab.

Jika Anda mengunjungi situs web, cari tanda-tanda bahwa mereka adalah operator limusin profesional. Apakah mereka memiliki nomor telepon tetap atau hanya telepon seluler, apakah situs web tersebut mencantumkan nama perusahaan atau individu, apakah ada alamat kontak fisik, atau hanya nomor kotak surat, atau lebih buruk lagi, tidak ada alamat sama sekali? Ini adalah indikasi, bukan tanda akhir dari organisasi yang buruk, tetapi Anda harus bertanya pada diri sendiri mengapa, misalnya, operator limusin tidak mau mencantumkan nama lengkap perusahaan atau alamat fisik.

Karena limusin adalah aspek penting dari persewaan, lihat apakah situs web tersebut menyertakan gambar kendaraan masing-masing. Pelajari foto, banyak perusahaan menggunakan gambar limusin generik, jika ini masalahnya, tanyakan pada diri Anda mengapa mereka tidak ingin menunjukkan gambar mobil mereka sendiri. Mungkin ada satu petunjuk untuk melihat di mana foto dan plat nomor itu diambil, jika sepertinya diambil di AS, berhati-hatilah. Juga, tanyakan tentang tanda-tanda pada mobil, beberapa operator menggunakan limusin mereka sebagai papan reklame, yang dapat membuat banyak penyewa frustrasi.

Baca juga :  Tips Membeli Bobil Bekas Agar Tidak Kecewa

Jika Anda menemukan broker yang menawarkan untuk mendapatkan penawaran atas nama Anda, Anda perlu mempertimbangkan hal berikut. Sebagian besar operator limusin akan membayar untuk setiap pertanyaan yang mereka terima atau persentase dari nilai sewa, jadi apakah Anda akan membayar harga yang lebih tinggi untuk kenyamanan pihak ketiga? Beberapa broker ini menggambarkan operator limusin sebagai yang berwenang atau disetujui. Jika ini masalahnya, tanyakan apa yang diperlukan untuk proses ini, dan jaminan apa, jika ada, yang diberikan oleh proses sertifikasi kepada Anda, misalnya, apakah broker akan menjamin sewa dan juga seberapa sering operator diperiksa? Anda juga harus ingat bahwa Anda mengandalkan pihak ketiga untuk menyelesaikan penelitian Anda, yang berarti Anda berurusan dengan dua entitas yang tidak Anda miliki pengalaman sebelumnya.

Meskipun pasti ada godaan untuk memutuskan harga, ini seharusnya hanya merupakan bagian dari proses yang disajikan, dan seperti yang harus dijelaskan oleh penelitian Anda, tidak semua operator limusin sama. Operator limusin profesional mungkin mengenakan biaya £ 10 atau £ 15 untuk satu jam ekstra, tetapi rata-rata selama 5 jam, itu tidak lebih dari £ 75, yang merupakan premi kecil yang harus dibayarkan untuk mendapatkan layanan profesional, dari seluruh organisasi. Faktor waktu dengan limusin modern.

Aspek lain yang perlu dipertimbangkan adalah lamanya sewa. Waktu rata-rata untuk menyiapkan limusin tambahan sebelum disewa adalah sekitar 2,5 jam. Oleh karena itu, sebagian besar operator profesional akan mengenakan biaya minimum dan / atau periode sewa selama 3 jam atau lebih, dan ini mungkin lebih tinggi selama periode puncak. Biaya sewa minimum kemungkinan sekitar £ 150. Waspadalah terhadap perusahaan mana pun yang tidak memberlakukan peringatan ini karena sering kali diartikan bahwa operator bermaksud menggunakan kendaraan untuk beberapa karyawan per hari. Hal ini pasti dapat menyebabkan masalah keandalan atau pengaturan waktu dan, seringkali, mobil tidak dikonfigurasi dengan benar. Perlu juga diingat bahwa banyak operator limusin menawarkan potongan harga sewa untuk persewaan pertengahan minggu, jadi jika ini adalah pilihan, jangan diskon.

Baca juga :  7 Fakta Penting Sistem Pendingin Udara Mobil

Aspek lain yang perlu dipertimbangkan saat mencari limusin untuk acara Anda adalah keandalan. Limusin tambahan mahal untuk diservis dan diperbaiki, yang pasti menyebabkan beberapa operator mencoba menunda perbaikan sampai saat-saat terakhir. Sayangnya, limusin yang tidak terawat dengan baik tidak dapat diandalkan. Meskipun masuk akal bagi Anda untuk mengharapkan operator limusin rajin dalam hal-hal seperti ini, itu tidak berarti bahwa mereka dan dapat memengaruhi pekerjaan Anda! Dalam banyak kasus, sewa murah menghasilkan layanan yang sangat murah. Di bawah ini adalah beberapa pertanyaan berguna untuk ditanyakan kepada operator limusin Anda.

Pertanyaan untuk ditanyakan kepada operator limusin

Sudah berapa lama Anda berbisnis?
Anda punya berapa kendaraan?
dimana kamu tinggal?
Berapa umur kendaraan?
Di mana saya bisa melihat limusin Anda?
Apakah ada biaya minimum atau masa sewa?
Apakah Anda pekerja limusin penuh waktu?
Berapa harga termasuk (PPN, minuman, gratifikasi, dll.)?
Situasi darurat apa yang Anda alami jika limusin Anda rusak?
Jaminan apa yang saya miliki untuk menerima limusin pilihan saya?
Apakah Anda memiliki asuransi persewaan pribadi yang sesuai, dapatkah saya melihatnya?
Apakah saya akan menerima konfirmasi harga tertulis?
Apakah Anda memberikan konfirmasi reservasi dengan jadwal penerbangan dan harga yang disertakan?
Metode pembayaran apa yang Anda terima?
Apa itu deposit dan kapan saldo jatuh tempo?
Pakaian limusin apa yang dirahasiakan?

Baca juga :  Cara Parkir Paralel untuk Pengemudi Pemula

Pertanyaan untuk ditanyakan pada mediator

Proses persetujuan atau persetujuan Anda terdiri dari apa?
Seberapa sering Anda menyelesaikan prosedur ini?
Apakah saya dapat melihat salinan laporan terbaru dari perusahaan tempat saya memesan?
Bagaimana saya bisa yakin bahwa saya akan menerima limusin yang saya pesan?
Apakah Anda menawarkan jaminan terkait keandalan operator?
Apakah saya harus membayar uang tambahan jika saya menggunakan layanan Anda, secara langsung atau tidak langsung?
Untuk siapa saya akan membayar?
Bagaimana saya bisa yakin bahwa Anda benar-benar layanan independen?
Dapatkah saya yakin hanya menggunakan alamat email saya untuk tujuan kutipan?

Tak satu pun dari pertanyaan-pertanyaan ini yang tidak logis dan tidak ada operator limusin profesional yang akan memiliki keberatan apa pun yang merespons secara positif, namun, jika Anda menghadapi penolakan atau jawabannya sulit dipahami, sebaiknya berhati-hati atau ‘biarkan pembeli memperingatkan’.

Secara singkat:

Persiapkan pertanyaan Anda sebelumnya
Cari tahu dengan siapa Anda berurusan (nama bisnis, alamat fisik, nomor telepon rumah, dll.)
Jangan takut untuk mengajukan pertanyaan menyelidik.
Bersikeras melihat foto limusin yang sebenarnya atau mengunjungi gedung
Dapatkan semuanya secara tertulis, kutipan, dan rencana perjalanan
Pastikan Anda membandingkan berdasarkan “suka”
Pertimbangkan untuk menyewa limusin di tengah minggu karena penghematan yang signifikan dapat dilakukan
Anda tidak pernah tergoda untuk memutuskan harga sendirian
Jika ragu, teruslah mencari!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *