Perbedaan Sekolah Lalu Lintas Tradisional dan Modern

Biaya mengemudi meningkat setiap tahun, dan akibatnya, sebagian besar pengemudi sering kali bersedia melakukan apa pun untuk menurunkan biaya. Ini berarti pergi ke sekolah lalu lintas jika mereka melakukan pelanggaran lalu lintas. Sekolah Lalu Lintas melindungi pengemudi agar tidak menambahkan poin ke catatan mengemudi mereka, langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa tarif asuransi yang lumayan tidak terlalu tinggi.

Untungnya, melalui penggunaan Internet, pengemudi saat ini tidak dipaksa untuk pergi ke sekolah lalu lintas ruang kelas tradisional seperti dulu. Jangan melihat ke jalanan dan mengemudi selama berjam-jam … cukup ambil kopi (atau teh) favorit Anda dan tarik kursi Anda ke komputer untuk memulai. Sekolah lalu lintas online baru seperti TrafficRelief membuat tugas menyelenggarakan kursus semacam itu dengan cepat, mudah, dan terjangkau. (Sebagian besar sekolah lalu lintas online mengenakan biaya mulai dari $ 17 hingga $ 50.)

Tetapi untuk memberi Anda gambaran yang lebih baik tentang semua pro dan kontra, mari kita lihat yang berikut ini.

Sekolah Lalu Lintas Tradisional

Interaksi sosial. Beberapa kritikus Sekolah Lalu Lintas Internet berpendapat bahwa tidak ada yang namanya pengaturan ruang kelas sekolah lalu lintas atau sekolah apa pun dalam hal ini dan sampai batas tertentu, itu benar. Siswa yang memilih sekolah lalu lintas tradisional akan mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan sesama siswa dan guru kelas. Bagi sebagian orang, terutama mereka yang berkembang dalam lingkungan sosial, ini sering kali merupakan cara yang ideal untuk belajar.

Interaksi sosial mungkin merupakan keuntungan terbesar dari sekolah lalu lintas tradisional, terutama jika instrukturnya baik. Seorang guru yang karismatik dapat menggairahkan siswa dan membuat kursus sepanjang hari tidak hanya mendidik tetapi juga menyenangkan.

Baca juga :  Tips Untuk Mengikuti Penarikan Otomatis

Mediasi. Jika seorang siswa memiliki pertanyaan, yang harus mereka lakukan hanyalah bertanya dan Anda akan mendapatkan jawaban segera. Informasi yang tidak jelas dapat didiskusikan dan diklarifikasi kepada siswa langsung, daripada harus menelepon 800 atau harus menunggu email kembali.

Satu sesi dan selesai. Sekolah lalu lintas tradisional mengharuskan siswa untuk muncul pada hari kelas, berpartisipasi sepanjang hari, dan menyelesaikan ujian akhir, jika siswa tersebut lulus ujian akhir. Tidak ada ruang untuk penundaan atau gagasan, “Oke, saya akan melakukannya besok.” Apalagi informasi tersebut akan segar di benak siswa saat mereka mengikuti ujian akhir.

Sertifikasi diberikan segera. Siswa yang memilih untuk masuk Sekolah Lalu Lintas akan menerima sertifikat kelulusan setelah menyelesaikan sesi, yang merupakan bonus tambahan bagi siswa yang menunda pendaftaran dalam kursus sampai menit terakhir.

Tentu saja, ada juga kerugian pergi ke sekolah lalu lintas. Tidak ada yang mengetahui hal ini lebih baik daripada Mike P. Welch yang menyelesaikan kursus lalu lintas tradisional pada Agustus 2005. Selain harus mengubah jadwalnya agar sesuai dengan sekolah lalu lintas, Welch menemukan banyak materi kursus terlalu ketinggalan jaman.

“Pelatih meminta kami menonton video tahun 1970-an, dan sebagian besar di kotak panggilan, yang saya rasa tidak relevan, mengingat mayoritas penduduk sekarang memiliki telepon seluler,” katanya.

Menurut Welsh, siswa juga diharuskan mengungkapkan pelanggaran tiket di depan kelas. Pada akhirnya, hal ini membuat beberapa siswa, seperti Welch, merasa kursus tersebut lebih merupakan hukuman daripada kesempatan untuk belajar.

Akhirnya, siapa pun yang mengingat sekolah menengah mungkin dapat mengingat satu atau dua siswa yang mengganggu di belakang kelas, untuk menyusahkan guru dan menyebabkan gangguan. Pada awalnya mungkin lucu tetapi kemudian menjadi sangat mengganggu. Sayangnya, para siswa yang menghadiri sekolah lalu lintas darurat berisiko menghadapi pelecehan semacam itu. Murid-murid lain menjadi pengalih perhatian. Separuh dari siswa tidak ingin berada di sana dan teralihkan dari proses pembelajaran, ”kata Welch.
Welch – seperti ribuan pengemudi lain sebelumnya – telah memutuskan bahwa dia akan memilih Sekolah Lalu Lintas Internet jika dia menerima pelanggaran lalu lintas lainnya.

Baca juga :  Cara Parkir Paralel untuk Pengemudi Pemula

Lalu Lintas Sekolah Online

Popularitas sekolah lalu lintas online dan kursus mengemudi online defensif menimbulkan beberapa pertanyaan tentang masa depan sekolah lalu lintas tradisional. Tentu saja, kemungkinan besar akan selalu ada kaum tradisionalis yang akan terpecah melalui sekolah lalu lintas. Namun, semakin banyak orang yang menemukan manfaat luar biasa dari memenuhi persyaratan pengadilan dengan menyelesaikan sekolah lalu lintas online.

Menghemat waktu. Fakta sederhana bahwa waktu adalah komoditas yang berharga dan kebanyakan orang tidak memiliki cukup waktu. Sekolah Lalu Lintas Online memungkinkan siswa menyelesaikan kursus Lalu Lintas dengan kecepatan mereka sendiri.

mudah. Tidak ada lemparan dadu dan jari silang, semoga instrukturnya menyenangkan dan menghibur. Melalui lalu lintas online, siswa tahu bahwa mereka akan menerima petunjuk yang jelas dan terperinci serta bahan pelajaran yang lengkap dan mudah dipahami. Pertanyaan dapat dijawab dengan cepat melalui panggilan telepon atau email ke perwakilan layanan pelanggan.

Itu logis. Selesaikan sekolah lalu lintas kapan saja – dengan mengenakan piyama, bersantai di sofa, atau di tengah malam. Tidak masalah. Sekolah lalu lintas umumnya tersedia online 24/7, memungkinkan siswa menyelesaikan kursus kapan saja.

Baca juga :  Tips Periksa Lampu Mesin Kendaraan

Itu bebas dari kecemasan. Sekolah daring membuat mengikuti kursus tentang lalu lintas Internet menjadi mudah – siswa hanya memerlukan komputer dan koneksi Internet. Pendaftarannya sederhana dan aman.

Seperti apapun, sekolah lalu lintas internet ini memiliki kekurangan. Dalam beberapa kasus, siswa tidak segera menerima gelar mereka, tetapi sebagian besar sekolah lalu lintas online berjanji untuk mengirimkan sertifikat pada hari berikutnya dengan biaya pengiriman tambahan. Namun, beberapa negara memproses sertifikat pencapaian secara elektronik dan hanya meminta siswa untuk menghubungi pengadilan untuk mengonfirmasi penerimaan sertifikat. Daftar negara yang memproses testimonial dapat diperoleh secara elektronik dengan menelepon pengadilan.

Mereka yang memilih sekolah lalu lintas online tidak akan memiliki keuntungan yang sama karena bisa mendapatkan jawaban langsung atas pertanyaan yang mereka miliki, tetapi sekolah lalu lintas online merespons hanya dalam beberapa jam.

Pada akhirnya, cara terbaik bagi siswa untuk menentukan opsi mana yang terbaik bagi mereka adalah dengan memikirkan setiap opsi dengan hati-hati, berbicara dengan sekolah lalu lintas tradisional, dan juga memeriksa sekolah lalu lintas Internet.

Beberapa orang tidak akan memilih sekolah lalu lintas karena mereka belajar lebih baik dalam lingkungan interaktif seperti sekolah lalu lintas tradisional. Yang lain dengan mudah dan efektif bersumpah dengan lalu lintas sekolah secara online. Dalam hal ini, memilih sekolah lalu lintas yang tepat bergantung pada kepribadian, kebutuhan, dan preferensi individu siswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *